Tanggal 9 September DeepEnd ada undangan dari William untuk mengikuti acara runnya, namanya East Meet West.

Yang ikut terasa berkelas, sekelas Gallardo dan Porsche 911 hadir disini. Tapi yang bikin kaget dan kagum adalah mereka sama sekali tidak ekslusif, inklusif, semua boleh ikut.

Nah gini kan enak, kebersamaan. Jarang kan liat run yang ada Starlet ala Jaksel dan Porsche 911 GT3CS? Atau Corolla run sama Land Rover? Sama, baru kali ini DeepEnd liat fenomena ini.

Pilihan tempatnya tepat, Plaza Senayan, mall yang bisa dibilang pusat kumpulnya anak mobil Jakarta dan sekitarnya. Apalagi parkirannya rindang, syahdu.

Tujuannya? Pantai Indah Kapuk alias PIK sekalian sarapan pagi, memang PIK bisa dibilang salah satu pusat kuliner yang enak-enak.

Tapi kurang afdol kalau cuma dari Senayan langsung ke PIK. Karena itu, William dan Adiknya sebagai penyelenggara memutuskan untuk memberikan sedikit putaran melalui Bundaran HI dan menuju Bandara Soekarno Hatta terlebih dahulu.

Foto-fotonya enak, kalem, engga ada yang ngegas berlebihan. Memang sulitnya kondisi traffic sedikit ramai, tapi masih dapat lah suasananya.

Sampai di PIK bukan berarti bubar, kumpul dan makan-makan jadi intisari acaranya. Run sebagai media, tapi makan adalah cara termudah untuk bergaul. Pergaulan juga inklusif, semua terangkul.

Sebenarnya acaranya singkat, hanya beberapa jam saja, tapi konsepnya keren dan menggandeng banyak orang sekaligus.

Ditunggu run selanjutnya.