Stancenation sangat berpengaruh pada car scene Indonesia. Foundernya, Elvis Skender, bahkan menyempatkan datang ke Indonesia di tahun 2017, mengunjungi The Elite. Tunggangannya Elvis, Lexus LS400 putih, lebih kental akan anti-therory. Velg SP3 yang jauh dari kesan VIP, malah dipakai. Stop lamp dengan LED individual dan dapat diatur menjadi 40 patterns dengan wireless controller juga lebih modern dari pemikiran stancefreakz di negara kita.

Maka dengan segenap dinamika itu …, DeepEnd memimpikan Indonesia agar bisa tampil di Stancenation. Idenya sederhana, cari mobil anak Indonesia yang kuliah atau bekerja di sana.

Saat di Tokyo Auto Salon 2023, DeepEnd jumpa Michael Jeremia. Kebetulan, Nissan 370Z Nismo milik Michael sempat kami foto di Fukushima dan ditumpangi menuju Tokyo. Di dalam perjalanan selama 3 jam lebih itulah diskusi berlanjut. Tipis-tipis, namanya juga ngide.

Ndilalah, selanjutnya Michael sudah lebih maju. Ia mengonsep sendiri velgnya. Dilemparlah desainnya ke HSR Forged, dan tanpa ribet, HSR Forged menerima dan menyelaraskannya dengan X-factor yang kemudian nantinya disesuaikan dengan dimensi dan ukuran rem cakram HSR.

Michael memberi kodenya “MJT”, namun masuk ke dalam seri “HRN” yang kita semua tahu seri tersebut erat kaitannya dengan Haruns Maharbina.

Accelera juga cepat tanggap dengan proses 1 hari saja di internal, kemudian esoknya Accelera Japan yang bermarkas di Toyohira-ku (Sapporo) mengirimkan ke bengkel Wildline di Sukugawa (Fukushima). Hanya 6 jam sudah sampai Accelera Phi-R. Sat set tas tes saja.

Gagasan besarnya adalah anak Indonesia bisa eksis di event di Jepang, dengan memakai merek velg, ban dan rem dari Indonesia.

All the dots have finally been connected.

Dag dig dug, tapi demi mendukung Michael sebagai orang Indonesia pertama yang ikut serta Stancenation, semesta raya rasanya mendukung penuh. Gesrexgang saja ikutan bikinin kaos team MJT.

Berhasilkah tampil di Stancenation?
YES, WE DID IT!


STANCENATION JAPAN 2023 Tokyo
Odaiba Aomi NOP Section

📸: DeepEnd©@deepend.id
🛞: MJT @michaeljeremiaa
🛠: Wildline @39mach

Powered by:
Accelera @accelera_radial
Accelera Japan @accelera_japan
HSR Forged @hsrforged
Toko Kaki Kaki @tokokakikaki

Supported by:
Alron Group @brabusbyalrongroup
Autocare Indonesia Sunter @acs.idn
Empire Auto @empireauto.2
Vito Auto @vito.auto

#DeepEnd #RaiseYourStandards #Antidote #Stancenation #StancenationOdaiba #StancenationJapan #Accelera #AcceleraJapan #HSRForged #HSRWheels #TokoKakiKaki #AlronGroup #BrabusByAlronGroup #AutocareIndonesia #AutocareSunter #EmpireAuto #VitoAuto #MJT #MichaelJeremiaTruno