Pernahkah DeepEnder membeli part atau aksesori mobil secara online?
Lagi gabut mau cari velg?
Puyeng cari ukuran ban?
Cek harga dan jasa kirim ke rumahmu?

Sepertinya pernah, namun kebanyakan transaksi kebutuhan otomotif ternyata dilakukan pada marketplace yang sifatnya general.

Hal ini pun sering menjadi kendala, misalnya kesulitan dalam mencari part yang spesifik untuk mobil DeepEnder, juga pernah mencari barang dengan keyword tertentu tapi bercampur dengan hasil pencarian barang lain yang mempunyai nama yang sama.

Nah, TokoKakiKaki adalah solusinya. Sebuah platform marketplace yang ditujukan khusus untuk para penggemar otomotif seperti DeepEnder karena TokoKakiKaki adalah marketplace yang 100% ditujukan menjawab kebutuhan belanja otomotif, sekaligus diharapkan mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup pecinta otomotif.

“Terutama saat pandemi kemarin, kami melihat demand untuk transaksi online ini cukup tinggi. Apalagi marketplace yang 100% otomotif banget itu bisa dibilang kurang kelihatan, itulah alasan utama kami membuka TokoKakiKaki,” ucap Hansel Putra, Project Manager TokoKakiKaki.

Melalui TokoKakiKaki, DeepEnder bisa mencari part-part mobil yang spesifik ditujukan untuk mobil DeepEnder, atau ketika ingin mencari part tertentu, DeepEnder juga bisa langsung mencarinya menggunakan keyword yang DeepEnder gunakan.

Misalnya DeepEnder ingin mencari velg untuk Honda Jazz. Di TokoKakiKaki akan langsung tertera velg yang bisa dipasang di mobil tersebut. Kalau masih belum yakin apakah bakal muat atau fitment velg tersebut sesuai ekspektasi atau tidak, DeepEnder juga bisa langsung menghubungi merchant yang menjual velg tersebut melalui fitur chat.

Tidak perlu khawatir, semua merchant yang bergabung di TokoKakiKaki sudah terverifikasi, jadi tidak ada momen dimana pembeli tidak menerima barangnya atau munculnya barang yang sama dari merchant lain dengan harga yang lebih murah atau mahal.

Selama ini, TokoKakiKaki juga sudah bekerjasama dengan beberapa merchant, salah satunya TKB yang mempunyai lebih dari 150+ lokasi toko.

“Kami melihat potensi pembelian via online yang trennya semakin membesar. TKB Group yang kini sudah memiliki 150+ toko-toko retail dan tersebar di seluruh Indonesia, tentunya bisa menjawab kebutuhan perilaku online marketplace di Tanah Air. Bangun tidur, saat makan siang, sampai sebelum tidur bisa berbelanja produk kami hanya melalui ponsel via TokoKakiKaki,” ujar Sultan, frontman dari TKB Group.

Meskipun namanya TokoKakiKaki, bukan berarti TokoKakiKaki hanya menjual produk maupun merangkul penjual komponen kaki-kaki. Karena bagi TokoKakiKaki, makna “kaki-kaki” adalah kendaraan transportasi yang kita gunakan. Sehingga ke depannya, TokoKakiKaki ingin membuka kerjasama untuk produk maupun brand otomotif lainnya sebagai merchant di TokoKakiKaki.

“Meskipun namanya TokoKakiKaki, kami juga ingin menawarkan berbagai produk berkaitan otomotif lainnya, misalnya parts mesin, audio, sampai merchandise yang berhubungan dengan otomotif. Anggap saja kalau sebuah mobil adalah ‘kaki’ kita untuk bermobilitas,” tambah Ted Diesta, founder TokoKakiKaki.

Jadi tunggu apalagi? Coba langsung cek TokoKakiKaki.com untuk lihat langsung part-part mobil yang DeepEnder butuhkan.