Pemilik Auto Care Indonesia Sunter, Daniel Tandi, memang sedang gencar-gencarnya memperlebar sayap. Belum satu bulan buka Klassen Motorsport, sebuah bengkel di area Tangerang yang bermitra dengan 3 Steps Studio. Tahu-tahu, Senin 18 Maret 2024, sayapnya sudah melebar lagi. Kali ini merambah area Pantai Indah Kapuk.

Sat set banget!

Alamatnya di Distrik Otomotif PIK 2 D-5 D-6. Sebuah kawasan strategis berkumpulnya showroom, bengkel dressed-up dan perawatan mobil. Walaupun kelihatan ada juga yang menjual mobil-mobil populer, tapi mostly high end car bisa dengan mudah dijumpai di sini.

Walaupun baru sebagian diisi, tapi percayalah, sebentar lagi distrik ini akan semakin komplet.

Daniel yang memang doyan mobil, melihat opportunity dari circle dan networkingnya. Kemudian dibukalah Auto Concept, dengan services tagline “Vehicle Appearance Specialist”. Layanannya meliputi Custom Auto Lighting, PPF, Auto Detailing, Premium Wrapping dan Ceramic Coating.

Dibelilah 2 kavling agar lebih maksimal.
Ditambah pula Eurasia Lift PL3500, lift kendaraan dengan empat tiang di setiap sisinya. Biasanya jenis lift jenis ini sering ditemukan di parkiran gedung tinggi, bengkel atau garasi mobil. Memiliki kelebihan, dapat diaplikasikan di lahan dan ruang yang terbatas.

Kan…!
Urusan kerapian SOP serta kelengkapan alat, Daniel memikirkan hingga detail.
Kayaknya OCD jadi syarat buat car detailer ya.

Auto Concept PIK juga melengkapi ready stock parts yang bisa dilihat displaynya di lantai atas.

Kalau kepo, cek aja ke Instagram @acp.idn, di sana juga ada link (https://linktr.ee/autoconceptpik2).
Oke gas?!!