Bodi Audi A4 B8 ini tak terlalu futuristis, sangat playing safe. Mempertahankan gaya Audi yang terkendali dan eleganisme yang bersahaja.

Sama seperti halnya sang kompetitor, BMW Seri 3 dan Mercedes C-Class, Audi A4 ini memiliki body styling yang juga asyik disentuh dressed up.

Sekarang malah sekennya sudah terjangkau buat yang suka utak-atik modifikasi. Tenaga besar tapi agak irit BBM, sudah bisa gaya ala sultan.


Motretnya sih asyik-asyik aja.
Khususnya pada catnya.
Mau jam berapa aja, minim flare.

Tapi kayak ada yang bikin penasaran!

Rupanya, warna catnya terinspirasi dari boneka Lotso yang dijual di Miniso. Paling mahal Rp 474 ribu, hingga termurah Rp 99 ribu. Beruang tua berwarna merah muda keunguan dengan aroma stroberi dan aksen New Orleans yang lembut.

Tapi sebenarnya punya nama resmi Lots-o’-Huggin’ Bear atau disingkat Lotso. Karakter antagonis utama dalam film animasi Disney-Pixar tahun 2010, Toy Story 3. Dia adalah boneka beruang besar beraroma stroberi berwarna merah muda magenta yang pernah memerintah Sunnyside Daycare dengan tangan besi layaknya seorang sipir penjara, terlepas dari sifatnya yang manis.

Nah…, ketemu kata-kata kuncinya!

Once again, tangan besi tapi sifatnya manis.
Manis pada catnya.
Tangan besi di cambernya.

Camber negative itu mengandalkan custom camber kit. Dimana bisa bermain saat suspensi udaranya 2 titiknya turun-naik sesuai keinginan pengemudi.

Camber itu juga membuat Work Seeker 19x(9.5+10.5) inci dengan offset all around di minus -20, yang dibungkus ban Accelera Phi 225/35 dan 235/35 bisa miring semiring-miringnya.


Workshop:
Body work: Lookit Autoworks @lookit.autoworks
Undercarriage: Dimension Garage @dimensiongaragee